jump to navigation

~Bukan Curhat Mamah Dedeh~ September 24, 2012

Posted by enenganie in Uncategorized.
Tags:
trackback

Ngakak! ya itulah satu kata yang dapat aq gambarkan mengenai suasana hatiku ini saat ini.
Kok iso??

itulah pertanyaannya, gimana ga ngakak baca curhatan yg aq buat sendiri di blogku jaman dulu 😀
Apalagi yang isinya penuh kepedihan,cucuran air mata T_T, pengkhianatan, lagu-lagu mellow kayak andilau hiks hiks…
Tapi itu jaman penjajahan dulu mas brow..sebelum aq ketemu “MY TRUE LOVE”
bener ya..rugi banget aq dulu ampe nangis-nangis ngabisin air mata cuma buat seseorang yang udah menyakitiku.

Hahaaay… memang ada pepatah “berakit-rakit kehulu berenang-renang ke tepian” “bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian”

“pahitnya masa lalu bisa memberikan kita pengalaman yang berharga untuk masa depan”

Sekarang tinggal memetik buah manisnya saja, aq udah bisa lebih menghargai terhadap kasih sayang dari orang lain.
Lebih ingin mengerti perasaan orang lain dibandingkan dengan rasa ingin dimengerti.
Ya..pokonya sesuatu banget deh rasanya,,
Jika saat ini ada seseorang yang merasa broken heart, kesepian, sakit hati, merasa dikhianati tenang saja..tuhan itu maha adil, ada kalanya kita berada di situasi rumit namun ada kalanya juga kita pindah ke zona nyaman..
Kita hanya perlu bersabar aja untuk melewati semua itu..semua akan indah pada waktunya… 🙂
Flash back satu tahun ke belakang berjuta cerita dan rasa bercampur aduk
Mungkin nanti aq akan ceritakan sedikit kisah cintaku dari jaman broken heart sampai yang namanya ketemu jodoh lagi xixixi

sekarang aq mau lanjutkan lagi acara ngakak nya ah…
=D LOL =D

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: