jump to navigation

Perjuanganku Tanpa Dirimu Maret 18, 2010

Posted by enenganie in curhat.
Tags:
trackback

Akhirnya jawaban dari kebimbangan hati selama ini sudah terkuak, jadwal untuk aku sidang S1 sudah didepan mata. Namun mengapa hati ini terasa hampa dan tak bersemangat layaknya bulan kemarin disaat aku menyelesaikan skripsiku, dimana semangatku berkobar ingin secepatnya bertemu dan bertempur argumen dengan pengujiku.

Hari ini setelah aku menerima berita dari kampus bahwa aku dijadwalkan sidang 4 hari lagi, ingin sekali berbagi rasa dengan kekasihku, secara wajar aku ingin diberi perhatian oleh pasangan. Tapi apa yang terjadi, sudah seminggu ini kekasihku tak kunjung menghubungiku apalagi memberikan perhatian dan motivasi kepadaku. Akupun tak diam saja, setelah berikhtiar, bersabar dan selalu mengalah serta meminta kepastian hanya angin dan waktu yang terus berputar yang menertawakan tingkahku.

Hah! aku sudah tutup account facebook-ku dan sekarang saatnya aku untuk berjuang sendiri dalam pertempuran dalam sidangku. Hanya do’a dari Ayahanda, Ibunda, keluarga, sahabat dan teman-temanku saja yang menemaniku. Terima kasih ya tuhan aku masih bisa tersenyum bersyukur dan bersemangat walaupun tanpa didampinginya.

Temen-temen doakan ya tanggal 23 Maret 2010 adalah salah satu hari
bersejarah dalam hidupku…  🙂 terima kasih…

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: