jump to navigation

~Sesalmu~ Desember 18, 2009

Posted by enenganie in curhat, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Maaf…
Jika aku tak bisa membuatmu bahagia
Kau tau aku hanyalah seorang wanita biasa
Selalu khilaf dan penuh kesalahan
walaupun kurang di matamu
Namun ku selalu berusaha berikan yg terbaik untukmu

Aku tak bisa lagi berfikir jernih
Saat kau selalu panggil namanya
Rasanya ingin cepat ku menutup hati
Tak ada lagi yang bisa kulakukan padamu
Kuharap kubisa melepasmu

Tak mampu lagi kumenahannya
Terlalu perih terasa saat ku kecewa
Kau tlah menusuk hatiku
Kuyakin Kau takkan pernah merasa hati ini telah kau sakiti
Hingga kuingin pergi darimu tuk selamanya
Kuhanya bisa menunggu datangnya sesalmu
Saat kau sadari ku telah meninggalkanmu

Iklan

Komentar»

1. KangUsup - Desember 18, 2009

lebih baik dibicarakan kepada “mu” yang dimaksud di puisi diatas. utarakanlah apa yang kamu rasakan, jangan dipendam. tetap semangat!

enenganie - Desember 21, 2009

okelah kalau begitu.. hehe thx b4 my friend,,

salam kenal yang kang Usup… 🙂

2. bisnismurahs - Desember 29, 2009

Km udh nyoba sgla hal betahan sekuatnya saatnya minta ketegasan jangan siksa diri tanya maunya apa.Suatu saat dia akan menyesal percaya!

enenganie - Maret 9, 2010

thx for your advice,,,
ya aq percaya karma itu bakalan ada,,, :))


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: